Terms and Conditions

Syarat dan ketentuan (terms and conditions) belanja secara online ini adalah peraturan yang dibuat oleh pengelola https://www.babyprince.id untuk memudahkan para konsumen dalam proses pembelian dan pengiriman serta untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja.

 

PEMBELIAN

  1. Jam kerja dan pelayanan kami, sebagai berikut : Jumat – Rabu (08.30 – 20.00 WIB). Pemesanan di luar jam kerja akan kami proses pada hari kerja berikutnya.
  1. Konsumen diwajibkan untuk menyelesaikan pembayaran dan mengirimkan bukti transfer untuk menghindari adanya kekeliruan melalui alamat email : billing@babyprince.id
  2. Pembayaran dan Konfirmasi sebelum jam 13.00 di prioritaskan untuk dikirim pada hari yang sama. Pembayaran dan Konfirmasi setelah jam 13.00 akan dilakukan pada hari kerja berikutnya
  3. Kami akan mengonfirmasi pembayaran dan pengiriman melalui email atau telepon kepada data pribadi konsumen dalam waktu max 2 (dua) hari kerja setelah kami menerima konfirmasi transfer
  4. https://www.babyprince.id berhak untuk menolak konfirmasi pembayaran tanpa disertai bukti bank.
  5. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ke salah satu Bank berikut: Mandiri, BRI, BNI, dan BCA sebagaimana tertera pada tagihan yang dikirimkan via email, atau tampil pada halaman akhir setelah selesai checkout
  6. Nominal pembayaran yang kami terima harus sama persis dengan total pembelian termasuk kode unik, dan tanpa terpotong biaya transfer antar bank.

 

PEMBATALAN

  1. Pembatalan order tidak bisa dilakukan, apabila konsumen sudah melakukan pembayaran.
  2. Barang yang sudah dibeli dan lunas pembayarannya tidak bisa ditukar atau dikembalikan

 

PENGIRIMAN

  1. Pelayanan pengiriman secara online tidak menerima kredit atau konsinyasi. Pengiriman hanya dilakukan setelah proses pembayaran dinyatakan lunas.
  1. Produk akan dikirimkan setelah pembayaran lunas, yaitu total pembelian  + ongkos kirim (kecuali ada program tertentu).
  2. (Layanan JNE YES Sementara di Non Aktifkan)
  3. Kesalahan konsumen dalam menuliskan alamat pada saat order, sehingga menyebabkan produk tidak sampai atau tidak diterima konsumen, bukan menjadi tanggung jawab https://www.babyprince.id.
  4. Ketika produk sudah dikirimkan, maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab ekspedisi dan bukan menjadi tanggung jawab https://www.babyprince.id lagi.
  5. Kendala pengiriman seperti stok habis, pending pengiriman, atau hal-hal lain mengenai barang yang di pesan akan kami informasikan via email atau saluran lain yang memungkinkan.
  6. Untuk barang yang sudah di pesan dan di bayarkan namun stok habis, kami akan informasikan ke pembeli dan pembeli berhak untuk tetap menunggu hingga barang tiba (keep order), atau di refund 100%. Permintaan refund akan diproses selama 4-7 hari kerja atau pada hari Sabtu setiap minggunya.

 

RETUR

  1. Semua produk yang dikirimkan sudah melalui kontrol kualitas oleh Tim https://www.babyprince.id. Apabila konsumen menemukan cacat dan dapat membuktikannya, maka konsumen bisa mengembalikan barang dengan mengirimkannya kembali ke alamat Gudang https://www.babyprince.id.
  2. Kami berusaha mengemas sebaik mungkin, oleh karenanya kerusakan yang disebabkan selama proses pengiriman bukan menjadi tanggung jawab https://www.babyprince.id.
  3. Garansi berlaku apabila, produk yang cacat tersebut dikirim kembali kepada kami paling lambat 2 hari kerja setelah produk diterima oleh konsumen disertai pemberitahuan sebelumnya kepada kami, tidak berlaku untuk alasan lain. Kecuali untuk produk yang memang memiliki ketentuan garansi.
  4. Retur hanya bisa dilakukan jika terdapat cacat produksi/cacat pabrik.
  5. Bila ada ketentuan dan syarat retur yang tidak terpenuhi, maka retur tidak bisa diterima.